Sukses

Beauty

Lihat Perubahan Mengagumkan Gadis Gemuk Jadi Langsing Dan HOT

Semua yang pernah melakukan diet dan berhasil, pasti bisa merasakan momen dramatis di mana akhirnya mereka 'melahirkan kembali' diri mereka. Yang tadinya gemuk dan pemalu, kini jadi lebih langsing dan percaya diri.

Ini juga terjadi pada seorang gadis di Vietnam. Tahun 2013 lalu, Vemale mengangkat topik perubahan dramatis akibat operasi plastik atau makeup. Namun kali ini kami akan menunjukkan bahwa Anda juga bisa berubah jadi lebih cantik karena keputusan untuk lebih sehat.

(c) asiantown.net

Seperti yang kita tahu, diet bukan hanya kebiasaan makan sedikit atau bahkan tidak makan. Diet adalah mengatur pola makan, apa yang dimakan dan kebiasaan makan lainnya. Agar berhasil, diet juga harus diimbangi dengan olahraga.

Gadis asal Vietnam ini, tadinya berbobot 70 kg. Tampak dari fotonya dulu bahwa bahasa tubuh gadis ini masih malu-malu. Tahun 2010, ia memutuskan untuk melakukan diet. Dan semua itu tak terjadi dengan drastis.

(c) asiantown.net

Diet yang dilakukannya memakan waktu yang cukup lama. Namun ia lakukan dengan konsisten. Tujuannya bukan hanya untuk langsing, namun selagi masih muda dan metabolisme tubuhnya baik, ia ingin lebih sehat.

Oleh karena itu gadis ini secara konsisten menjalani dietnya. Hingga di tahun 2013 ini, ia memperoleh buah manis dari apa yang dicapainya. Tanpa sedot lemak, dalam 3 tahun ia berhasil menurunkan berat badan dan menjadi lebih langsing serta percaya diri.

(c) asiantown.net

Ia tak malu lagi di depan kamera dan memiliki ekspresi yang lebih optimis. Meski prosesnya panjang, namun diet memang layak Anda tekuni. Fokuslah untuk lebih sehat. maka kecantikan dan kebahagiaan akan mengikuti hasil diet Anda.

Yuk, semangat diet dan lebih sehat di tahun 2014!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading