Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Lemak di Kaki Dalam 30 Hari

Lemak tak hanya suka ngendon di perut atau pinggul, bahkan kaki juga menjadi sasarannya. Resikonya membawa banyak lemak di tubuh adalah memperlambat aktivitas Anda dan meningkatkan resiko penyakit jantung dan diabetes.

Satu-satunya cara adalah mengikis lemak di tubuh, dan apabila Anda menyadari bahwa keluhan lemak di area kaki, terutama paha dan betis, Anda bisa mencoba cara ini dan memiliki kembali kaki kencang dan indah Anda.

Langkah 1.

Konsumsi makanan rendah lemak dan kalori. Batasi makanan terlalu manis dan yang oily, serta perbanyak konsumsi sayuran serta buah-buahan segar.

Langkah 2.

Lakukan 30-69 menit latihan kardiovaskuler lima hari dalam seminggu. Latihan cardio ini membakar lemak dan mempercepat proses penurunan berat badan dengan efektif. Pertimbangkan melakukan latihan yang menargetkan latihan kaki seperti berjalan, berlari atau bersepeda.

Langkah 3.

Lakukan squat selama dua sampai tiga hari dalam seminggu. Seperti dilansir oleh Livestrong, The American Council of Exercise melaporkan bahwa squats adalah latihan terbaik bagi paha.

Caranya, mulailah berdiri dengan kaki dibuka selebar pinggul. Kemudian tekuk lutut Anda dan bebankan tubuh Anda pada lutut. Berdiri kembali dan ulangi gerakannya hingga 12 hitungan, lakukan 4 set.

Langkah 4.

Lakukan lunges, dua atau tiga hari dalam seminggu selama 30 hari. Caranya adalah dengan berdiri kaki selebar pinggul, kemudian langkahkan salah satu kaki maju ke depan, dan kaki lainnya di posisi semula. Turunkan badan dan biarkan berat badan dibebankan pada kaki.

Langkah 5.

Ambil alternatif tangga atau berjalan selama beberapa meter apabila Anda pergi ke kantor/ke kampus. Membakar lemak dengan cara yang berjalan santai setidaknya tidak akan membebani Anda.

Cara di atas tersebut sangat ringan dan mudah, lakukan selama 30 hari dan berat badan Anda serta lemak di kaki akan berkurang.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading