Sukses

Beauty

Rahasia Diet Korea Agar Secantik Park Bom 2NE1

Ladies, pasti sudah tahu dong dengan Park Bom 2NE1. Wanita yang bodynya paling seksi dan hot di girlband Kpop itu memang selalu memikat. Gayanya feminin dan wajahnya mirip sekali dengan boneka.

Anyway, apakah Anda memperhatikan bahwa belakangan ini Park Bom terlihat langsing? Semua itu karena penyanyi bersuara kuat itu melakukan diet. Penasaran nggak sih diet seperti apa yang dilakukan oleh Park Bom? Coba deh intip beberapa step di bawah ini.

Ternyata diet ala Park Bom nggak sulit kok untuk ditiru. Malah lebih mudah dan menyenangkan. Let's try this.

Makan Jagung Untuk Mengganti Nasi

Park Bom untungnya adalah wanita yang sangat menyukai jagung. Oleh karena itu ia tidak keberatan mengganti menu nasinya dengan jagung yang sama-sama mengandung karbohidrat. Namun, wanita ini harus membatasi jagung yang ia makan, karena porsi berlebihan bisa membuatnya kelihatan lebih gemuk lagi.

Semangka Untuk Mengganti Nasi

Selain makan jagung, Park Bom juga makan semangka untuk mengganti nasi. Semangka adalah buah yang bisa membuat kita kenyang dan memenuhi kebutuhan nutrisi yang kita butuhkan. Selain banyak kandungan air, makan buah semangka juga bisa mencegah kita dari kebiasaan ngemil yang berlebihan.

Makan Selada

Selada juga merupakan sayuran yang mudah dikonsumsi. Rasanya tidak pahit, segar dan kaya akan serat. Menyertakan banyak selada pada menu kesukaan Anda bisa membantu mengimbangi kebutuhan serat dan menyerap lemak. Misalnya, makan irisan daging ayam dengan bumbu, bungkus dengan selada atau lettuce segar.

Selain rasanya lebih nikmat, Anda juga tidak akan merasa bersalah dengan berat badan Anda. Buktinya, Park Bom bisa makin langsing dengan mengonsumsi selada.

Makan 5 Kali Sehari

Trainer Hwang yang mengawasi menu makan Park Bom memberikan kesempatan pada talentnya untuk makan 5 kali sehari. Tiga kali makan berat dan 2 kali makan snack. Dalam dua kali makan snack, biasanya Park Bom diperbolehkan mengonsumsi jagung dan kacang kesukaannya.

Kesulitan Diet

Park Bom juga termasuk wanita yang suka makan. Oleh karena itu Trainer Hwang seringkali menghubungi member 2NE1 untuk mengecek apa saja yang mereka makan. Nah, kadang Park Bom suka tidak mau mengangkat telepon nih saat trainernya mencoba mengontrol makanan mereka via telepon.

Semua orang yang melakukan diet pasti punya kesulitan, terutama menahan nafsu makan. Namun semua kembali pada kemauan dan tekad yang kita miliki. Kalau ingin tubuh lebih sehat dan turun berat badan, tak ada salahnya tetap tekun pada diet. Bila Anda sempat 'khilaf' saat diet, segera kembali untuk disiplin dan mengatur makanan yang Anda konsumsi.

Jangan lupa lakukan olahraga agar membantu proses diet Anda dan membuat metabolisme tubuh lebih lancar. Selamat mencoba, Ladies

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading