Sukses

Beauty

Setiap Kali Makan, Perutku Akan Buncit Seperti Ibu Hamil

Ladies, bagi seorang wanita, perut adalah salah satu indikasi yang penting, terutama untuk penampilan. Perut buncit sedikit saja mungkin akan membuat kita merasa sangat khawatir. Namun, lain ceritanya dengan pengalaman Rachael Harley.

Gadis berusia 19 tahun ini memiliki sebuah gejala fisik yang aneh. Setiap kali selesai makan, perutnya akan membuncit besar seperti ibu hamil dan dia akan merasa kesakitan. Perut yang membengkak ini didiagnosa sebagai abdominal adhesions, seperti penggumpalan jaringan ikat di antara organ tubuhnya.

(c) dailymail.co.uk

Pada bulan April lalu, Rachael dibawa ke rumah sakit karena perutnya membengkak seketika. Ada berbagai tes dan pemeriksaan yang dilakukan, namun dokter tak menemukan keanehan apapun. Rachael pun dipulangkan dengan kondisi yang sudah lebih baik dan tak buncit lagi.

Rachael kembali 'membuncit' pada beberapa hari setelahnya dan saat ia kembali menjalani pemeriksaan, lagi-lagi tak ada yang janggal dengan kondisinya. Namun ia merasakan sakit seolah organ tubuhnya berpindah.

Kondisi yang aneh pada tubuhnya dini membuat para dokter yang menangani Rachael kehabisan ide menemukan jawaban dari penyakit misterius itu. Mereka ragu melakukan pemeriksaan lebih lanjut karena sepertinya hanya akan membuat Rachael sakit.

(c) dailymail.co.uk

Penyakit ini cukup membuat Rachael merasa down. Sebagai gadis muda yang berbakat, Rachael punya passion di bidang fashion dan telah mendapat tawaran untuk kuliah di London Metropolitan University. Namun kini ia harus mengurungkan niatnya sekolah di sana, karena kini dirinya hanya bisa duduk di kursi roda dan fokus mengumpulkan dana untuk berobat. Ia sangat berharap dana berobat yang ia kumpulkan akan mengembalikan kehidupannya seperti sedia kala.

"Aku kelewatan banyak hal. Aku melihat foto-foto di Facebook di mana banyak temanku yang menikmati hidupnya. Itu membuatku sedih," ujar Rachael yang bercita-cita jadi istri segera setelah ia sembuh.

Meski begitu, Rachael berusaha tetap positive thinking dan bersemangat agar ia bisa kembali sembuh. Kita doakan saja agar Rachael segera sembuh dari penyakit misterius yang menjangkit di tubuhnya ini, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading