Sukses

Beauty

Coba Ini Untuk Cegah Bau Mulut Dan Lebih Percaya Diri

Ladies, apakah bau mulut menghantui diri Anda? Pada dasarnya semua orang bisa mengalami masalah bau mulut. Hal tersebut terjadi karena beberapa faktor.

Gigi berlubang, sakit tenggorokan atau masalah tubuh bagian dalam lainnya bisa membuat nafas jadi kurang sedap. Bila Anda ingin mengatasinya, lakukan hal berikut.

Cek ke Dokter Gigi

Ada yang takut mendengar saran ini? Tenang saja, bila Anda hanya ingin berkonsultasi dan periksa, dokter gigi tak akan melakukan aksi yang tak Anda butuhkan. Cek ke dokter apakah gigi Anda berlubang atau ada masalah gigi yang membuat Anda jadi bau mulut.

Makan Apel

Apel mengandung serat dan bahan alaminya mampu mengatasi bau mulut. Sisipkan apel dalam menu makanan Anda. Selain baik bagi kesehatan, juga bisa membuat nafas Anda lebih segar secara instan. Jangan lupa kumur-kumur setelahnya.

Kumur Dengan Air Kayu Manis

Air hangat dan kayu manis yang diseduh di dalamnya memiliki 2 manfaat. Mengatasi bau mulut dan mematikan kuman penyebab bau tak sedap. Bila mau, tambahkan perasan lemon atau daun mint.

Permen Karet

Selain apel, permen karet juga bisa membantu mengatasi bau mulut dengan cepat. Selain mulut lebih bersih, juga bisa membuat Anda melakukan senam wajah beberapa menit. Pilih permen karet dengan kandungan mint agar lebih segar.

Minum Teh

Teh bisa membantu mengesatkan bagian mulut sehingga terasa lebih segar. Selain Anda lebih rileks, nafas juga bisa lebih segar. Tambahkan perasan lemon agar terasa lebih nikmat.

Coba cara ini agar Anda lebih percaya diri saat bicara atau tersenyum. Stay fresh.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading