Sukses

Beauty

Pole Dance, Cara Unik Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Ladies, apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata pole dance? Mungkin Anda akan membayangkan salah satu tarian eksotik yang identik dengan hal negatif. Memang pole dance biasa digunakan para penari telanjang untuk menarik perhatian. Namun ternyata pole dance adalah salah satu olahraga yang saat ini sedang populer di masyarakat.

Memang tarian ini kebanyakan digunakan untuk para penari stiptis. Seperti namanya pole dance adalah sebuah tarian yang menggunakan pole atau tiang sebagai alatnya. Pole dance saat ini menjadi salah satu olahraga yang populer bagi para wanita. Di Jakarta bahkan ada sebuah tempat yang khusus mengajarkan pole dance.

Awalnya tarian ini populer dengan jenis fitnes zumba. Zumba sendiri adalah perpaduan antara tarian dan fitnes. Pole dance menjadi populer karena ternyata selain menyenangkan, pole dance juga memiliki berbagai manfaat bagi tubuh Anda.

Gerakan-gerakan pole dance bukan hanya berfungsi untuk melatik kekuatan tubuh tetapi juga untuk melatih kelenturan dan flesibilitas. Bahkan tidak sembarangan, di sana pole dance diajarkan dengan memakai seorang instruktur yang memberikan koreografi. Selain untuk kekuatan tubuh, pole dance juga menjadi salah satu olahraga populer karena bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Pole dance memiliki kesulitan gerakan yang sangat tinggi. Dalam hal pemanasan saja, gerakan-gerakannya sangat menguras energi sehingga bisa menjadi salah satu cara Anda untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Nah ladies, tertarik untuk mencoba olahraga unik ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading