Sukses

Beauty

Cara Menikmati Passion Flower Dalam Minuman

Ladies, jika anda ingin menikmati segelas teh di sore setelah hari yang melelahkan ada baiknya anda mencoba teh yang terbuat dari bunga passiflora atau passion flower. Passion flower tak hanya cantik dilihat dan mempercantik taman anda, tanaman obat ini juga bisa dinikmati sebagai minuman dalam bentuk teh.

Bagaimana cara penggunaan tanaman obat passiflora ini? Apakah sulit?

Ladies, menggunakan passiflora sebagai minuman tidaklah sulit. Coba ikuti cara membuat minuman teh passiflora dari laman theherbgardeger.blogspot. com berikut ini.

Coba siapkan bunga passion flower yang telah kering dalam wadah teh. Tambahkan 8 ons air mendidih dengan sesendok teh bunga passion flower kering. Biarkan campuran teh dan bunga kering meresap menjadi satu lalu minum. Tambahkan gula bila suka. Batasi minum teh passiflora ini satu cangkir saja sebelum tidur.

Sayangnya ladies, jika anda sedang hamil atau sedang memberi asi ekslusif anda sebaiknya tidak mengkonsumsi bunga passiflora dalam bentuk apapun. Anda yang sedang ingin minum teh ini namun sesegera mungkin harus berkendara atau harus menggerakkan mesin yang berat ada baiknya tunda dulu konsumsinya ya.

Pasalnya, obat yang merupakan anti cemas dan anti depresi ini bisa menyebabkan seseorang mengalami kelelahan, pandangan kabur, dan kehilangan konsentrasi. Namun begitu dengan panduan ahli medis passiflora dapat digunakan untuk mengobati insomnia atau detak jantung yang tak wajar.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading