Sukses

Beauty

Efek Samping Jangka Panjang Echinacea

Bila Anda terserang flu namun tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan buatan yang biasa dijual bebas di pasaran, mengkonsumsi Echinacea bisa menjadi sebuah solusi alternatif yang sangat baik untuk Anda, terutama untuk Anda yang lebih menyukai solusi natural ketimbang obat-obatan kimia.

Namun, seperti halnya mengkonsumsi obat-obatan buatan, obat dari bahan alami pun memiliki efek sampingnya sendiri kok, Ladies. Mengkonsumsi obat-obatan ataupun tanaman obat memiliki efek samping meskipun tidak sebesar dan sebanyak yang mungkin didapat melalui obat buatan.

Echinacea, misalnya, memiliki efek samping yang cenderung ringan apabila digunakan. Echinacea yang bermanfaat untuk menyembuhkan gejala penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus influenza ini termasuk obat alami yang memiliki bahan aktif dan mampu untuk meringankan serangan virus influenza pada Anda

Namun, menggunakan Echinacea selama waktu yang lama bisa mempengaruhi sistem kekebalan tubuh Anda lho, Ladies. Echinacea bekerja dengan mempengaruhi sistem kerja dari sistem kekebalan tubuh. apa bila Anda terlalu sering menggunakan Echinacea, sistem kekebalan tubuh Anda akan secara langsung terpengaruh dan terbiasa.

Pada jangka waktu lama, penggunaan Echinacea secara berkesinambungan akan menyebabkan seseorang mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh. maka dari itu, menurut herbs.lovetoknow.com, cara terbaik untuk menggunakan tanaman obat alam ini adalah dengan menggunakannya seperlunya dan kalau bisa tidak lebih dari 6-8 bulan secara berturut-turut ya, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading