Sukses

Beauty

Gadis Ini Tunda Menikah 7 Tahun Supaya Langsing

Pernikahan adalah hari yang spesial bagi setiap wanita. Wanita manapun pasti ingin terlihat cantik, langsing dan bahagia saat menikah. Wanita ini memiliki tubuh sangat gemuk, dia tidak ingin tampak besar di hari pernikahannya dan ingin memakai gaun pernikahan yang langsing dan cantik.

 Tidak Akan Menikah Jika Belum Langsing

Wanita ini bernama Kirsty Thomson, usianya 26, berasal dari Stirlingshire. Gadis ini sudah bertunangan dengan kekasihnya, Lindsay McEwan pada tahun 2006. Namun Kirsty tidak ingin menikah dahulu hingga ukuran tubuhnya langsing dan cukup memakai gaun pengantin mungil impiannya, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Rabu (9/10).

Kirsty Thomson saat masih gemuk | Foto: Dailymail.co.uk

Saat dilamar, berat Kirsty mencapai 108 kg. Sama seperti kebanyakan calon pengantin wanita, Kirsty tidak ingin tampak gemuk di hari pernikahannya. Dia meminta tunangannya untuk sabar menunggu hingga ukuran tubuh Kirsty sesuai dengan target dan bisa memakai gaun pengantin yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

"Saya menolak untuk menetapkan tanggal pernikahan karena tidak ingin menjadi pengantin yang gemuk," ujar Kirsty.

 Diet Sehat dan Terpaksa Meninggalkan Pekerjaan

Perjuangan Kirsty tidak mudah, tubuhnya sangat gemuk saat itu. Wanita ini melakukan diet sehat, dia bahkan keluar dari pekerjaannya sebagai pelayan makanan di sebuah hotel. Pekerjaan itu ditinggalkan karena harus membuat Kirsty mencicipi banyak makanan. Setelah meninggalkan hotel, wanita ini mengambil pekerjaan di bidang farmasi.

Kirsty Thomson | Foto: Dailymail.co.uk

Tujuh tahun berjuang, hasil manis didapat Kirsty. Jika dulu dia malu ketika membeli baju karena sering tidak cukup, sekarang Kirsty tidak kesulitan dan bisa saling meminjam baju dengan teman-temannya yang bertubuh langsing. Dan yang paling penting, Kirsty mendapatkan gaun pengantin cantik idamannya.

 Dulu Susah Pakai Sabuk Pengaman, Sekarang Dapat Pujian

Dari berat 108 kg menjadi 74 kg adalah pencapaian yang mengagumkan. Kirsty tampak sehat, cantik dan bahagia di hari pernikahannya. Dulu Kirsty sering kesulitan memakai sabuk pengaman, sekarang tidak lagi. Pujian demi pujian didapat oleh Kirsty karena tubuhnya tampak lebih langsing dan sehat. Yang lebih penting, setelah berat badannya turun, Kirsty tidak malu lagi berolahraga.

Kirsty Thomson dan suaminya | Foto: Dailymail.co.uk

Sang suami juga ikut memuji. "Setiap tahun, saya selalu meminta kepastian tanggal pernikahan padanya, tapi dia selalu bilang 'tidak tahun ini'," ujar suami Kirsty. "Tapi saya selalu sabar mencintainya. Hasilnya sepadan, pernikahan kami indah dan Kirsty tampak cantik dalam gaun pengantinnya."

Semoga kisah ini bisa menjadi motivasi bagi Anda, terutama jika saat ini Anda sedang berjuang menurunkan berat badan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading