Sukses

Beauty

Diet Pisang Turunkan Berat Badan Sampai Target Yang Diinginkan

Berapa target berat badan ideal yang Anda inginkan saat ini? Apakah target tersebut tidak segera tercapai dan membuat Anda bosan?

Diet pisang akan membantu Anda mewujudkan impian berat badan ideal. Selama ini diet yang Anda jalankan mungkin hanya membantu menurunkan 2-3 kilo berat badan saja. Tetapi selanjutnya stuck di angka itu-itu saja dan jarum timbangan tak kunjung bergerak ke kiri lagi. Problem ini tak hanya dialami Anda saja, tetapi juga banyak wanita di luar sana.

Solusinya sebenarnya mudah, Anda hanya perlu menambahkan program diet pisang untuk membantu memaksimalkan diet yang sedang Anda jalankan saat ini. Diet pisang akan membuat angka di timbangan tidak lagi stuck dan berat badan ideal akhirnya tercapai.

Baiklah, langkah pertama adalah mencatat berapa berat badan ideal yang Anda inginkan di agenda Anda. Kemudian catat pula tanggal berapa Anda memulai diet pisang ini.

Yang boleh dimakan:

Buah pisang dengan temperatur ruangan (disimpan di ruangan tidak di dalam lemari es atau tidak digoreng)

Yang tidak boleh dimakan:

Ice cream
Produk susu
Alkohol
Dessert setelah makan malam
Semua minuman dingin dan manis

Jam makan:

Boleh mulai makan mulai jam 9 pagi - 8 malam saja. Sisanya, sebaiknya hanya minum air putih.

Bagaimana cara diet ini bekerja?

Banyak penjelasan dari para ilmuwan soal diet pisang. Dilansir oleh girlslovestyle.com, buah pisang ini akan menstimulasi proses pencernaan dan pembuangan sisa makanan yang tidak dibutuhkan tubuh. Jadi tubuh tidak akan kelebihan berat badan karena asupan nutrisi yang dimakan tidak berlebihan jumlahnya.

Pisang akan melancarkan pencernaan sehingga Anda bisa buang air besar setiap hari tanpa rasa sembelit, rasa sakit dan teratur. Pisang juga kaya akan serat sehingga ia akan membantu Anda agar kenyang lebih lama. Sumber seratnya dapat mencukupi kebutuhan harian tubuh akan serat. Inilah yang juga membuat berat badan Anda tidak stuck dan kemudian bisa turun sesuai target yang Anda tentukan.

Kata para ahli soal diet pisang

Diet pisang memang tidak membantu membakar lemak di tubuh, namun ia akan menunda rasa lapar dan tidak membuat Anda makan dalam porsi gila-gilaan.

Membantu memaksimalkan proses metabolisme di dalam tubuh, sehingga merupakan sarapan yang baik dengan kandungan karbohidrat serta gula yang perlahan diserap oleh tubuh.

Yuk coba diet pisang ini untuk melengkapi program diet Anda dan dapatkan berat badan ideal seperti yang telah Anda impikan selama ini.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading