Sukses

Beauty

Aplikasi OCD Membuat Diet Makin Efektif dan Mudah

Siapa nih yang ikut OCD atau OCDivers? Sudah berhasilkah diet OCD Anda? Semoga saja sudah. Kalaupun belum, Deddy Corbuzier dan timnya baru saja meluncurkan aplikasi yang bisa memudahkan Anda melakukan diet OCD. Dengan aplikasi OCD, diet bisa semakin mudah dan efektif.

Jika Anda adalah pengguna android, silakan masuk ke Google Play Store dan temuan OCD APP. Aplikasi ini digunakan khusus untuk Anda yang akan atau sedang melakukan diet OCD. Anda tidak perlu lagi menggunakan alarm manual untuk menghitung jam puasa atau sudah berapa lama jendela makan Anda. Tinggal gunakan aplikasi ini, maka semua perhitungan jam jadi mudah.

OCD APP (Official)

Aplikasi gratis ini sangat mudah digunakan. Anda tinggal memasukkan nama dan usia. Kemudian gunakan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mengatur perhitungan berapa lama jendela makan dan kapan berbuka puasa. Mau jendela 8, jendela 6 atau jendela 4, semua bisa diatur. Mau puasa 24 jam? Bisa.. sudah ada pengaturnya juga dalam aplikasi ini.

OCD APP (Official)

Selain perhitungan jam puasa dan jendela makan, aplikasi ini menjelaskan apa itu diet OCD secara singkat. Anda juga bisa melakukan latihan O7W yang disarankan dalam ebook OCD. Latihan ini semakin mudah karena sudah ada perhitungan waktu plus gambar yang bisa bergerak, sehingga bisa Anda tiru dengan mudah.

Sudah siap men-download aplikasi ini? Sekarang diet OCD semakin mudah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading