Sukses

Parenting

Share Moment Kehamilan Anda Dengan Keluarga

Hari terus berganti, satu minggu, dua minggu, hingga kini telah memasuki minggu ke-tujuh kehamilan. Memang akan terasa cepat berlalu setiap moment yang dinikmati. Seperti moment kehamilan ini, tanpa disadari kehamilan anda telah memsuki minggu ke-tujuh.

Tetap menjaga kondisi tubuh. Mungkin ini hal terpenting yang harus Anda tanam baik-baik dalam benak. Karena kondisi tubuh anda juga akan mempengaruhi kondisi janin. Minggu ke-tujuh kehamilan masih dikategorikan sebagai masa kritis dimana keguguran rentan terjadi.

Namun, Bunda tidak perlu terlalu panik dan khawatir. Bunda memang diwajibkan untuk menjaga kondisi agar tetap prima, tapi jangan dijadikan beban ya Bun. Di tengah-tengah fokus Anda dalam menjaga kehamilan, Anda bisa melakukan aktivitas menyenangkan untuk membuat pikiran lebih rileks.

Tidak perlu berpikir terlalu jauh mencari aktivitas apa yang tepat untuk dilakukan. Dilansir dari laman parents.com, membagi berita bahagia mengenai kehamilan Bunda kepada orang-orang tercinta bisa jadi solusinya. Bunda bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah sahabat atau kerabat untuk menceritakan berita besar ini.

Selain anda akan mendapatkan ucapan selamat yang akan membuat anda tersenyum, Anda juga bisa berbagi pengalaman mengenai kehamilan. Tidak ada salahnya mendengarkan wejangan atau petuah-petuah dari orangtua dan kakak tercinta. Malah itu bisa menambah informasi dan wawasan.

Oleh: Ratna K. Dewi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading