Sukses

Beauty

Makan 12.000 Burger Selama 30 Tahun, Pria Ini Tetap Sehat

Jika berhubungan dengan burger, minuman bersoda, kentang goreng.. Anda pasti langsung memikirkan junk food atau fast food. Junk food sejak dulu dikatakan sebagai makanan yang tidak baik untuk kesehatan, apalagi jika berlebih. Namun pria ini tetap merasa sehat setelah makan ribuan burger.

Dennis Rosenlof, 64 tahun, tampak seperti pria biasa yang sehat di usia tua. Namun tahukah Anda, Dennis tanpa sadar sudah makan 12.000 burger selama 30 tahun, dilansir Huffingtonpost.com, Selasa (17/9). Pria ini mengaku bahwa dia selalu berkunjung ke McDonald's sekitar jam 10:30 pagi untuk sarapan. Menu yang tidak pernah dia tinggalkan adalah Big Macs.

"Saya selalu berharap mengunjungi McDonald's setiap hari," ujar Dennis, seperti dikutip dalam mnn.com.

Tetap merasa sehat dan bugar | Foto: mnn.com

Inilah porsi Big Macs yang dipesan pria yang tampak sehat ini setiap hari: Senin 1 Big Macs, Selasa 2 Big Macs, Rabu 1 Big Macs, Kamis 2 Big Macs, Jumat 1 atau 2 Big Macs dan Sabtu 2 Big Macs. Dennis tidak mengunjungi McDonald's pada hari Minggu karena hanya pada hari itu istrinya memasak. Total rata-rata 10 Big Macs yang dimakan Dennis setiap minggu.

Meskipun dinilai tidak sehat karena mengandung banyak kalori dan kolesterol, termasuk isu bahan pengawet yang banyak, Dennis merasa sehat-sehat saja. Bahkan tidak ada tanda-tanda kegemukan di tubuhnya.

Selain Dennis, masih ada yang memiliki rekor serupa. Don Gorske tercatat sudah makan 25.000 Big Macs selama 39 tahun. Wow.. 

BACA JUGA:

9 Resep Masakan Pedas Sehari-Hari Yang Enak Banget

20 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata Pada Pria

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

Maaf Nak, Ibu Berbohong Agar Kamu Sukses dan Tidak Manja

Iklan Permen Karet Ini Akan Membuat Anda Terharu

Cinta Tak Direstui, Arwah Gadis Ini Hantui Gaun Pengantin

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading