Sukses

Beauty

Keluhkan Gigi Yang Menguning, Tinggalkan Sikat Gigi dan Odol, Beralihlah ke Siwak

Moms, gigi merupakan bagian penting dari tubuh yang berguna untuk memotong makanan hingga bisa masuk melalui kerongkongan. Nah, saking banyaknya yang dimakan membuat kita tidak menyadari kalau gigi lama-kelamaan menjadi kuning. Sebel, ya?

Memang gigi yang berwarna kekuningan bisa membuat seseorang kurang percaya diri. Gigi yang kuning dikira mampu mewakili kebiasaan seseorang yang jarang menggosok gigi dan memiliki nafas yang tidak sedap. Dan parahnya, Anda tak lagi bisa percaya pada sikat gigi dan pastanya.

Menurut miswakstick.com, Anda kini bisa beralih pada siwak. Siwak merupakan tangkai pohon siwak yang sudah lama diketahui bisa membantu mengatasi berbagai permasalahan gigi, termasuk gigi kuning.

Siwak memiliki khasiat berupa fluorine yang 2 kali lipat lebih banyak dari pasta gigi, silicon, vitamin C, salvadorin, dan trimethylamin. Sedangkan mineral yang terkandung termasuk potassium, sodium, chloride, sodium bicarbonate, dan kalsium oksida.

Semua kandungan itu mampu memperkuat enamel gigi, menekan pertumbuhan bakteri, serta mencegah pembentukan plak. Selain itu, menurut penelitian yang telah dikembangkan bahwa siwak memperkuat dan melindungi enamel dengan resin dan abrasif lembut agar gigi semakin putih dan nafas makin segar.

Dan Ladies, jika Anda termasuk penggemar kopi, teh, dan rokok, tentu mulut dan gigi Anda akan terganggu dengan noda yang membekas di gigi. Siwak bisa mengatasinya. Siwak lebih disarankan untuk segala masalah dengan gigi dan gusi karena lebih alami.

Jadi, kini Anda tahu apa yang harus Anda gunakan saat sikat dan pasta gigi tak lagi membantu. Beralihlah pada kayu siwak.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading