Sukses

Beauty

3 Pertimbangan Memilih Gaun Pengantin

Ladies, pernikahan bukan berarti Anda harus memakai gaun dengan korset hingga tidak bisa bernafas. Gaun pengantin memang harus membuat Anda terlihat cantik di hari bahagia, tapi gaun pengantin tidak boleh menyiksa Anda yag memakainya.

Seperti yang dilansir dalam situs channel4.com gaun pengantin selain untuk memperlihatkan kecantikan si pemakai juga harus terasa nyaman dan santai ketika dipakai. Untuk itu, ini dia beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam memilih gaun pengantin.

1. jangan mencoba terlalu banyak
Anda harus mencoba beberapa gaun di beberapa butik untuk menemukan yang sesuai dengan selera. Meskipun demikian, jangan mencoba terlalu banyak karena malah akan membingungkan loh. Tiga atau empat butik yang berbeda sudah cukup untuk menemukan satu gaun yang akan membuat Anda terlihat istimewa di hari bahagia.

2. perhatikan lokasi pernikahan
Sebelum memilih gaun pengantin yang akan Anda pakai, sebaiknya pikirkan lokasi pernikahan. Misalnya, model gaun pengantin ala Cinderela yang panjang dan berumbai tidak cocok untuk pesta pernikahan pantai. Begitu juga model gaun pengantin pendek tahun 60-an akan terlihat monoton dipakai di pernikahan katedral dengan panjang altar sampai 15m.

3. sesuaikan dengan warna kulit
Agar gaun pernikahan terliat cantik bila dipakai, sebaiknya warnanya dipilih sesuai dengan warna kulit Anda. Bagi Anda yang berkulit pucat sebaiknya memilih warna yang hangat seperti krem, putih tulang dan emas. Namun, jika kulit Anda gelap maka akan terlihat cantik dengan warna putih.

Semoga bermanfaat.

Orista V Anggraningtyas

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading