Sukses

Beauty

Jangan Biarkan Tamu Anda Kelaparan

Ladies, tamu adalah raja. Oleh karena itu tamu anda sebaiknya anda berikan perhatian yang cukup serta tidak merasa bahwa mereka dibiarkan, terutama jika mereka adalah tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan anda.

Oleh sebab itu, jika anda merencanakan sebuah pesta pernikahan, jangan biarkan tamu anda berdiam diri hingga bosan. Selain itu, situs theknot.com juga memperingatkan jangan sampai tamu undangan anda merasa kelaparan saat menghadiri pesta anda.

Meskipun anda akan memberikan tamu undangan anda sajian makanan lengkap saat waktu makan bersama dimulai nantinya, jangan pernah anda biarkan ada tamu yang memiliki perut kosong berada di aula pesta anda. Karena akan membuat aura serta nuansa yang kurang menyenangkan bagi tamu yang lain.

Pastikan anda menyiapkan makanan makanan ringan serta minuman yang cukup sebagai pengisi perut sementara bagi tamu anda seraya menunggu sesi sajian makanan legkap yang akan anda berikan. Hal ini selain membantu perut tamu anda terisi, juga membantu anda untuk mendapatkan tamu tamu yang puas dan tidak bingung karena kelaparan.

Jadi ladies, saat anda merencanakan pemesanan katering makanan, pastikanlah anda juga mendiskusikan jumlah sajian makanan ringan yang bisa disiapkan oleh katering anda. Namun jika ternyata katering anda hanya melayani makanan besar, bersiaplah mencari camilan yang sesuai untuk pesta anda.

Yudha Yanuar A

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading