Sukses

Parenting

Protein Untuk Buah Hati Anda

Halo Ladies, apakah yang sebenarnya Anda rasakan saat Anda tengah mengandung buah hati Anda? Apakah Anda senang, gelisah, cemas atau mungkin tidak tahu apa yang Anda rasakan?

Ladies, berhati hatilah pada perasaan yang tengah Anda miliki jika Anda sedang mengandung, karena perasaan dari sang ibu akan mempengaruhi perkembangan dari buah hati Anda. Ini merupakan sebuah hal yang telah dibuktikan secara ilmiah. Namun selain hubungan perasaan antara sang ibu dengan janin, terdapat sebuah aspek yang memiliki hubungan lebih langsung antara ibu dengan janin yang dikandung, yaitu makanan.

Ladies, ketika Anda memulai kehamilan Anda akan dianjurkan untuk mendapatkan makanan yang sesuai dengan kondisi kehamilan Anda dan juga makanan yang menunjang perkembangan yang diperlukan oleh janin Anda. Begitu pula seperti disebutkan pada situs whattoexpect.com

Lalu Ladies, jenis asupan apa saja yang patut Anda perhatikan secara seksama?

Menurut situs di atas disebutkan bahwa salah satu asupan penting untuk buah hati Anda adalah protein. Protein merupakan zat yang sangat penting untuk kelangsungan perkembangan buah hati Anda. Dengan jumlah asupan protein yang pas, buah hati Anda akan bisa berkembang dengan baik dan tanpa keterbelakangan baik fisik maupun mental.

Jadi Ladies, ketika Anda hamil, pastikanlah Anda telah mengatur diet Anda agar bisa mendapatkan asupan protein yang cukup besar.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading