/kesehatan/34848-kontroversi-diet-ocd-heboh-tapi-banyak-yang-berhasil-1.html

Kontroversi Diet OCD, Heboh Tapi Banyak Yang Berhasil

Rabu, 11 September 2013 11:10

Tidak Boleh Sarapan Nanti Lemas

  Foto: facebook.com/Deddy Corbuzier

Satu hal yang paling 'menampar' dari diet OCD adalah tidak boleh sarapan sama sekali, bahkan tidak boleh minum teh manis atau kerupuk. Warga Indonesia yang terbiasa sarapan menjadi heboh dengan aturan ini. Sejak kecil kita dibiasakan sarapan karena dianggap sehat dan membuat tubuh tidak lemas seharian.

Testimonial pelaku OCD | Sumber: twitter.com/corbuzierTestimonial pelaku OCD | Sumber: twitter.com/corbuzier


Dalam ebook OCD sudah dijelaskan alasannya. Vemale pernah menuliskan bahwa TIDAK sarapan tidak akan membuat Anda sakit atau lemas. Menurut Dr. John Berardi, co-founder Precision Nutrition, orang yang melewatkan sarapan memiliki kondisi tubuh yang baik-baik saja. Metabolisme tetap baik, meningkatkan jumlah hormon pertumbuhan dan dapat membakar lemak lebih banyak.




Rekomendasi Pilihan

5 Kreasi Membungkus Kado Valentine
DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aquarius

20 Februari - 26 Februari

Pekerjaan dalam masa sulit. Tuntutan pekerjaan membuat kamu harus melakukan hal-hal yang terkadang di luar logika kamu. Cintai profesi kamu, bukan kantor kamu. Dengan semangat untuk maju, yakin kamu dapat melalui semuanya dengan mudah.

Keuangan minggu ini baik-baik saja. Tetapi bukan berarti kamu boleh membelanjkana semua bonus yang kamu dapat di awal mingggu ini. sisakan untuk berbagi bersama orang yang membutuhkan. Keep calm and be wise.