Sukses

Beauty

Hati-hati Menghilangkan Selulit

Selulit adalah masalah besar untuk mereka yang sangat perduli terhadap penampilan dan bentuk tubuh. Meski selulit tidak termasuk masalah kesehatan yang serius, selulit jelas sangat memalukan terutama ketika banyak orang melihat anda memilikinya baik di bagian kaki, betis, perut, dada, dan lengan. Lalu bagaimana ketika selulit menyerang ya, Ladies? Apa yang bisa anda lakukan untuk menghilangkannya? Berikut tips dari webmd.com:

Krim Anti-Selulit
Cara terpopuler untuk menghilangkan selulit pada kulit adalah dengan krim anti-selulit yang bisa anda dapatkan di pasaran. Krim anti selulit ini biasanya mengandung Aminophylline yang biasanya digunakan untuk mengobati asma. Meski belum banyak diteliti manfaat dan pengaruhnya terhadap selulit, banyak orang telah menggunakan krim semacam ini untuk mengobati selulit

Liposuction
Liposuction atau sedot lemak adalah salah satu prosedur yang digunakan untuk mengurangi selulit pada tubuh and, Ladies. Meski begitu, menurut banyak ahli kesehatan, sedot lemak malah memperburuk selulit karena akan mengurangi lemak dalam tubuh dengan cepat dan menyebabkan tekanan pada kulit yang akan memicu selulit

Pijat dan Spa
Pijat dan spa memiliki pengaruh yang sementara pada kulit ketika sehingga kulit akan tampak lebih kenyal dan halus. Namun, secara medis, selulit tidak bisa dihilangkan dengan metode ini.

Menurut banyak ahli kesehatan, metode-metode di atas tidak terbukti secara medis menghilangkan selulit namun banyak dicoba untuk mengurangi selulit. Bila anda ingin mencobanya, ada baiknya berkonsultasi dulu pada dokter ya, Ladies.

oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading