Sukses

Beauty

Mengenal Tradisi Pernikahan Orang Spanyol

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda saat mendengar tentang negara Spanyol? Negara yang berada di benua Eropa ini memiliki beribu-ribu ciri khas yang sangat unik, termasuk dalam prosesi pernikahanya.

Pernikahan adalah urusan besar bagi orang Spanyol dan Anda akan menemukan seluruh keluarga dan seluruh desa ternyata merayakannya juga. Pesta pernikahan akan didatangi lebih dari 200 tamu. Wah apakah tidak kerepotan ya?

Namun semua itu tidak ditanggung oleh pasangan itu sendiri. Semua keluarga bahkan tetangganya akan membantu dalam perayaan pernikahan tersebut. Menurut donquijote.org, kebiasaan yang sering dilakukan saat pernikahan adalah melemparkan beras saat berada diatas pelaminan.

Sebuah kebiasaan pernikahan tradisional di Spanyol biasanya adalah pengantin pria harus menyajikan 13 koin yang dikenal sebagai Arras (koin kesatuan), yang merupakan komitmen untuk hubungan pernikahanya. Namun, waktu telah berubah dan sekarang para pengantin menukar koin sebagai simbol kekayaan dan status sosial mereka, kemudian akan membagi sama rata setelah upacara pernikahan selesai.

Pada saat berada di altar, kedua pengantin hanya dibiarkan sendiri tanpa ada yang mengiringinya, bahkan orang tua dari kedua mempelai juga tidak boleh berada di samping mereka. Setelah mereka berdua disahkan oleh seorang pastur, orang-orang akan menunggu di luar greja dan menunggu kedua mempelai keluar dari greja.

Momen ini akan menjadi sangat meriah karena para tamu akan menyalakan petasan dan pesta pora sebagai sambutan kepada kedua mempelai. Wah bisa dibayangkan Ladies, betapa meriahnya pesta mereka dan Anda mungkin bisa sedikit mencontoh tradisi pesta mereka untuk pesta pernikahan Anda sendiri.

Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading