Sukses

Beauty

Tips Diet untuk Wanita Karir

Ladies, apakah anda adalah wanita karir namun tetap ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal? Berikut adalah tips yang dilansir oleh health.com.

Hal pertama yang dapat lakukan adalah dengan menjadwalkan waktu untuk berolahraga. Health.com menyarankan untuk membuat daily planner yang dapat anda taruh di rumah maupun meja kerja anda di kantor. Apabila anda bekerja di kantor Senin hingga Jumat, anda dapat menjadwalkan untuk olahraga pada hari Sabtu. Atau, anda dapat mengambil kelas Gym di pusat kebugaran tubuh.

Yang kedua, health.com menyarankan anda untuk bangun pagi sekali untuk berolahraga sebelum berangkat ke kantor. Karena anda adalah seorang wanita yang memiliki jadwal yang sangat sibuk, pastikan untuk bangun dari tempat tidur anda untuk berolahraga.

Tips yang ketiga, health.com menyarankan anda untuk mengontrol kadar kalori yang anda konsumsi. Apabila anda akan sangat sibuk pada hari ini, anda dapat sarapan dengan kalori yang lebih banyak dari sebelumnya, dan sebaliknya. Jangan sampai kita gemuk karena kalori yang kita konsumsi tidak dibakar dengan sempurna ya, Ladies?

Berikutnya, health.com menyarankan anda untuk membawa bekal makan siang dari rumah. Apabila anda sudah berkeluarga, anda dapat sekaligus membuat bekal makan untuk anda, anak, dan suami. Bekal makan siang ini haruslah sehat karena dapat menjauhkan anda dari ngemil makan siang yang tidak sehat.

Bagaimana Ladies, selalu sehat walaupun bekerja ya!

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading