Sukses

Beauty

Suami Istri Lahir di Hari yang Sama, Meninggal Selisih Satu Hari

Ini adalah sebuah kisah cinta yang berasal dari California, Amerika Serikat. Pasangan suami istri Les dan Helen Brown adalah pasangan yang membuktikan cinta sehidup semati benar adanya.

Situs people.com menyatakan bahwa pasangan ini telah menikah selama 75 tahun dan sudah berpacaran sejak mereka masih di SMA. Pada tahun 2013, Helen akhirnya meninggal pada tanggal 16 Juli karena penyakit kanker perut dan suaminya, Les meninggal di keesokan harinya karena sudah lama meninggal Parkinson. Yang lebih istimewanya lagi, mereka pun lahir pada hari yang sama!

Helen dan Les menikah tanpa restu orang tua karena keluarga Les yang kaya tidak menyetujui hubungan mereka. Kedua keluarga mereka pun menganggap bahwa kisah cinta Les dan Helen pasti akan cepat berakhir karena perbedaan status sosial di antara mereka. Namun mereka telah membuktikan bahwa cinta mereka tulus dan nyata hingga mereka telah menjadi kakek nenek dan tinggal bersama dengan anak-anak mereka selama 75 tahun. Hingga masa tuanya, pasangan ini masih saling mendampingi dan melakukan berbagai keperluan rumah tangga bersama-sama.

Les adalah pemilik sebuah studio foto yang bertugas memotret anggota tentara maritim, sedangkan Helen bertugas sebagai ibu rumah tangga yang kadang berbisnis properti. Mereka telah berumur 94 tahun saat meninggal dunia, dan anak-anak dan cucu-cucu kedua sejoli ini mengenang mereka sebagai pasangan yang saling mengasihi dan selalu bersama dalam suka dan duka sehingga menjadi inspirasi bagi keluarga besar mereka.

Isdiana Zulidha

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading