Sukses

Beauty

Tips Miliki Gaun Pengantin Anda Sendiri

Ladies, banyak yang mengatakan bahwa membuat baju pengantin untuk diri kita sendiri itu buang-buang uang, karena baju pernikahan hanya akan dipakai satu kali dalam hidup kita. Apakah Aldies setuju dengan pendapat itu?

Sebenarnya ada beberapa tips bagi Anda yang bersikukuh membuat gaun pengantin swadaya.

Menurut thebudgetfashionista.com, hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan hunting gaun. Anggap saja toko gaun dan toko kebaya adalah pasar tradisional, dimana Anda bisa menawar dan mencari barang kualitas super dengan harga miring. Kalau di luar negeri, akan ada diskon besar-besaran gaun pengantin pada musim gugur. Kalau di Indonesia, Anda harus mencari bahan yang tepat dan penjahit yang terampil, bila tidak bisa mendapatkan baju dan gaun dengan harga miring.

Tidak mungkin bagi Anda untuk terbang pada musim gugur untuk hunting gaun pernikahan musim gugur. Namun, Anda selalu bisa belanja secara online. Nah, Anda akan sangat terbantu dengan adanya online shop, karena Anda bisa berbelanja dimanapun dan kapanpun. Carilah gaun pengantin dalam negeri yang sedang menawarkan promo. Hal itu tidaklah terlalu sulit.

Bila Anda menginginkan potongan budget lebih ekstra untuk baju pengantin Anda, maka Anda bisa melakukan kerjasama dengan salon. Katakanlah bahwa Anda menginginkan baju pengantin sesuai dengan keinginan Anda. Maka, Anda dan salon itu akan membayar 50:50 atau sesuai dengan perjanjian. Setelah pernikahan selesai, baju akan menjadi asset salon. Dengan begitu, Anda akan menggenakan baju pengantin idaman Anda, dan salon akan mendapatkan koleksi baju pengantin baru untuk disewakan.

Nah, apakah tips di atas membantu, Ladies? Semangat!

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading