Sukses

Beauty

Tertawa Ternyata Baik Untuk Tubuh Kita Juga, Lho!

Tertawa merupakan suatu hal yang sangat simple ya, Ladies. Mudah pula untuk dilakukan. Tetapi, dibalik tertawa itu, tahukah Anda bahwa tertawa ternyata memiliki banyak sekali manfaat? Selain sangat bermanfaat untuk kesehatan emosi maupun jiwa kita, ternyata tertawa juga sangat bermanfaat untuk tubuh kita lho, Ladies.

Seperti dilansir www.everydayhealth.com, meskipun masih belum ada hasil penelitian yang dapat menunjukkan dengan tepat bahwa tertawa setiap hari dapat menjauhkan kita dari berbagai macam penyakit atau bahkan dapat mengurangi intensitas kita mengunjungi dokter langganan, tetapi beberapa penelitian menunjukkan bahwa terdapat sebuah hubungan antara tertawa dengan kesehatan seseorang.

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang lebih sering tertawa akan cenderung memiliki badan yang sehat. Orang yang lebih sering tertawa juga dilaporkan cenderung memiliki kesehatan yang cukup stabil lho, Ladies. Selain itu, tertawa juga dapat dikatakan sebagai suatu alat mudah untuk dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Banyak sekali kan Ladies manfaat tertawa? Karena itu, jangan segan-segan untuk melepaskan diri Anda dengan tertawa lepas. Misalnya dengan cara menonton film atau membaca buku bertema komedi, menghabiskan waktu bersama orang terdekat atau sahabat yang lucu. Pokoknya yang dapat meningkatkan semangat dan dapat membuat Ladies tertawa ya, pastinya. Semoga bermanfaat ya, Ladies!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading