Sukses

Beauty

Manfaatkan Bulan Madu Sebaik-Baiknya

Masa bulan madu adalah masa terindah yang akan dijalani oleh pasangan suami istri selepas pesta pernikahan. Banyak pasangan menghabiskan waktu bulan madu untuk lebih mendekatkan diri dengan pasangan, sementara beberapa pasangan menggunakannya untuk melepaskan stress yang dirasakan ketika merencanakan dan melangsungkan pernikahan.

Bulan madu biasanya diisi dengan berbagai macam aktivitas yang akan mengembalikan gairah dan semangat anda dan pasangan untuk menjalani keseharian kembali dan tidak ada bulan madu yang lengkap tanpa aktivitas-aktivitas di bawah ini, Ladies

Perawatan Tubuh Bersama
Melakukan perawatan tubuh bersama bisa menjadi hal yang perlu dilakukan. Tekanan ketika merencanakan pernikahan serta rutinitas yang ingin anda lupakan sejenak, bisa hilang dalam sekejap dengan melakukan perawatan tubuh seperti massage, spa, sauna, dan perawatan-perawatan lainnya, Ladies.

Sunrise dan Sunset
Baik anda pergi ke pantai atau ke pegunungan, sunset dan sunrise adalah dua fenomena yang wajib anda saksikan bersama pasangan lho, Ladies. Tidak hanya indah dan penuh kenangan, sunset dan sunrise juga menandai akhir sebuah era (masa lajang) dan awal yang baru (dunia rumah tangga). Tentunya anda tidak ingin melewatkan kedua hal ini dalam bulan madu anda, bukan?

Makan Malam Romantis
Restoran bagus. Makanan enak. Lilin. Music klasik. Klise bukan, Ladies? Akan tetapi, menurut theknot.ninemsn.com.au, tidak ada honeymoon yang lengkap tanpa makan malam romantis. Bila perlu, buat makan bersama romantis model anda sendiri. Piknik atau masuk ke sudut-sudut kota tempat anda berbulan madu mencari restoran atau tempat makan yang enak nan nyaman untuk anda berdua bisa jadi opsi yang menarik untuk dilakukan.

Mamor Adi P.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading