Sukses

Beauty

Kiat Natural Menjaga Berat Badan di Akhir Pekan

Memiliki berat badan ideal dapat dilakukan salah satunya dengan mengubah kebiasaan kita di akhir pekan. Selain lewat cara yang lebih natural, situs rd.com memberikan beberapa kebiasaan yang menyenangkan di akhir pekan, yang ternyata dapat membantu kita untuk mencapai target berat badan ideal yang baik untuk kesehatan.

Beberapa kiat natural untuk tetap sehat sekaligus ramping tersebut, misalnya bisa dimulai ketika kita pergi ke bioskop untuk menonton film. Atur diri Anda agar mendapatkan porsi pop-corn yang lebih sedikit dari biasanya. Hindari juga pop-corn yang mengandung lebih banyak keju. Pizza? Pesanlah pizza kegemaran Anda dengan keju setengah lebih sedikit dari biasanya.

Ketika menghabiskan waktu di rumah, ada baiknya juga Anda berlatih, berolahraga, atau bermain bersama anak. Terus bergerak, berjalan kesana kemari, atau bahkan berlari akan mampu membuat Anda terus membakar kalori, sekaligus menghibur si kecil.

Cobalah juga untuk makan dengan porsi yang lebih sedikit. Konsumsi buah-buahan, atau sayur-sayuran. Memasak variasi sayuran juga dapat menghibur, sekaligus tetap mengolah kalori dalam tubuh Anda. Sebaiknya, hindari juga kegemaran mengonsumsi secara berlebih jenis-jenis makanan yang digoreng. Bijaklah juga memilih hidangan pencuci mulut, hindari cokelat dan gantikan dengan buah-buahan yang memiliki kadar kalori lebih rendah.

Bahkan, sekedar naik turun tangga selama 2 menit juga dipercaya mampu membantu pembakaran kalori. Lebih baik bila dilakukan setiap hari.

Isdiana Zulidha

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading