Sukses

Beauty

Resep Herbal Untuk Hilangkan Rasa Cemas

Rasa cemas sering datang saat Anda kebanyakan pikiran atau stres dan tak mudah untuk dihilangkan. Jika Anda mempunyai kecemasan berlebihan, hal ini dapat mengakibatkan paranoid yang lebih berbahaya untuk kesehatan mental Anda, Ladies. Nah, jika Anda mulai merasa stres atau mengalami sindrom pra menstruasi yang membuat Anda merasa cemas dan mengkhawatirkan berbagai hal tanpa alasan yang jelas, situs oprah.com menyarankan sebuah tips untuk Anda.

Dr. Oz, dokter ahli penyakit dalam yang sering tamil pada acara bincang-bnincang Oprah yang terkenal itu, menyarankan resep herbal yang sangat terjangkau dan mudah didapat untuk Anda. Tak perlu membeli obat antidepresan yang berbahaya karena kandungan kimianya. Coba saja resep sederhana berikut.

Pertama, siapkan satu sendok makan perasan lemon, satu sendok teh bubuk jahe, dan satu sendok makan madu murni. Setelah itu, campurkan dan minumlah resep herbal sederhana ini tiga kali sehari. Niscaya Anda akan merasa lebih rileks dan segar tanpa kecemasan yang berlebihan.

Resep yang berasal dari India ini berguna untuk menyeimbangkan tubuh Anda dengan meningkatkan energi pada sistem pencernaan, sehingga mengurangi energi yang Anda keluarkan pada otak untuk memikirkan hal-hal yang membuat Anda cemas tersebut. Lemon berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, jahe berguna untuk membuat perut Anda lebih nyaman, dan madu bertugas mengontrol tingkat gula darah. Komplit sehatnya!

Oleh: Isdiana Zulidha

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading