Sukses

Beauty

Manfaat Menakjubkan Dari Jeruk Mandarin

Apakah Anda pecinta jeruk mandarin, Ladies? Jika ya, Anda sangat beruntung karena dengan banyak mengonsumsi buah tersebut, Anda bisa mendapat banyak manfaat. Di balik bentuk dan warnanya yang menggemaskan, jenis jeruk ini menawarkan banyak kebaikan untuk kesehatan Anda, Ladies.

Dilansir dari situs stylecraze.com, berikut ini adalah beberapa manfaat dari kandungan jeruk mandarin.

Mencegah kanker
Penelitian telah menunjukkan bahwa jeruk mandarin yang kaya akan Vitamin A dapat mencegah pertumbuhan kanker hati, Ladies. Selain itu, kandungannya yang bernama limonene adalah zat anti kanker dan dapat mencegah kanker payudara.

Kaya Vitamin C
Vitamin C yang banyak terkandung dalam jeruk mandarin ini dapat mencegah terjadinya kerusakan sel-sel tubuh karena radikal bebas, Ladies. Selain itu, Vitamin C juga sangat baik dalam menjaga daya tahan tubuh sehingga Anda tidak mudah sakit.

Menurunkan berat badan
Jeruk mandarin banyak mengandung serat, Ladies. Seperti yang kita tahu, makanan yang banyak serat akan membuat perut terasa kenyang sehingga Anda tidak cenderung untuk terus makan atau ngemil. Dengan begitu, jeruk mandarin dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Kesehatan kulit
Jeruk mandarin dapat membuat kulit Anda menjadi sehat, Ladies, baik dengan dikonsumsi maupun dioleskan langsung pada kulit. Dengan rutin minum jus jeruk mandarin, kulit Anda akan menjadi lebih cera. Selain itu, antioksidan di dalamnya dapat menghindarkan Anda dari sinar UVA yang dapat merusak kulit.

Wah, mulai saat ini nampaknya Anda harus sering mengonsumsi buah yang satu ini, Ladies. Di samping buahnya yang segar, Anda juga bisa mendapat manfaatnya bagi kesehatan.

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading