Sukses

Beauty

Lagu-lagu Cinta Terbaik Untuk Pernikahan

Ladies, seperti yang kita ketahui bahwa sebagian besar lagu pop adalah lagu yang bertemakan cinta. Nah, hal tersebut memberikan keuntungan pada Anda yang mungkin sedang merencanakan pernikahan saat ini. Berikut ini akan disuguhkan beberapa lagu cinta yang mungkin menggambarkan kisah romantis Anda bersama pasangan dilansir dari about.com.

The Beatles – In My Life (1965)

Siapa yang tidak mengenal band fenomenal yang satu ini, Ladies. Meskipun lagu ini termasuk lagu lama, tapi banyak yang menganggap bahwa liriknya yang menyentuh, tulus dan penuh makna ini sebagai karya terbaik dari band legendaris asal inggris ini dengan “In my life I love you more”-nya.

98 Degrees – I Do ( Cherish You) (1999)

Dengan lirik yang lugas dalam menyatakan perasaan cinta terhadap kekasihnya, lagu ciptaan Nick Lachey ini kemudian menjadi lagu favorit untuk pernikahan, Ladies. Meskipun juga merupakan lagu lama, namun setiap bait liriknya pasti akan menambah keromantisan dalam pernikahan Anda.

Crystals – Then He kissed Me (1963)

Lagu yang seangkatan dengan syair-sayir The Beatles ini berisi tentang awal pertemuan seorang wanita dengan cinta pada pandangan pertamanya, Ladies. Berawal saat sang pria mengajaknya berdansa dan mengatakan dia mencintainya. Bagi Anda yang mungkin mengalami hal yang hampir sama, lagu ini bisa dijadikan alternatif, Ladies.

NSYNC – This I Promise You (2000)

Lagu ini mungkin yang cukup muda dibandingkan lagu romantis sebelumnya, Ladies. Liriknya menceritakan ungkapan seorang kekasih yang ingin selalu bersanding dengan pujaan hatinya dan berjanji untuk selalu ada terutama di saat dia bersedih. Ungkapan yang begitu tulus tentang pengorbanan kekasih mungkin akan semakin membuat hati Anda dan pasangan bergetar lebih kencang.

Nah, itu tadi beberapa lagu tentang percintaan yang bisa Anda jadikan pengiring pesta pernikahan Anda, Ladies.

Tulus W.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading