Sukses

Beauty

7 Lagu Pernikahan Paling Romatis Sepanjang Masa

Ladies, Anda deg-degan karena akan segera menikah? Wah, pasti bahagia! Sudah menemukan lagu-lagu yang cocok untuk menemani momen romantis ini?

Tenang, kali ini weddings.usabride.com akan membantu Ladies menemukan 7 lagu paling romantis sepanjang masa. Check ‘em out !

1. I Swear
Lagu yang dipopulerkan oleh All for One ini memiliki tempo yang sempurna untuk mengiringi dansa Ladies dengan pasangan. Liriknya juga sangat sesuai dengan momen indah Anda lho!

2. I Do (Cherish You)
Jangan heran jika suara 98 Degrees akan menghipnotis tamu-tamu Anda ke dalam suasana romantis yang tenang dan indah. Liriknya yang melantunkan kesediaan seorang lelaki untuk mencintai dan membahagiakan pasangangannya ini sangat cocok untuk momen pernikahan Ladies.

3. Always
Ladies, Anda pecinta Bon Jovi? Lagu ini bisa pilihan yang cocok untuk Anda. Meskipun agak ngerock, tapi lagu ini membawakan lirik yang indah dan dalam untuk dilantunkan di acara pernikahan Anda.

4. My Heart Will Go On
Siapa yang tidak kenal lagu ini. Lagu yang dilantunkan oleh Celine Dion ini selain menceritakan kisah yang dalam dan bermakna, juga memiliki melodi yang cocok untuk mengiringi dansa Anda bersama pasangan.

5. You were Meant For Me
Lagu romatis berikutnya dinyanyikan oleh Jewel. Lagu yang satu ini melodinya sangat romantis. Dijamin Ladies akan sangat menikmati lagu ini ketika bergerak di lantai dansa dengan pasangan.

6. Every Breath You Take
Lagu yang bernuansa tahun 80’an ini dinyanyikan oleh The Police. Lagu ini bisa mencairkan suasana di acara pernikahan Anda nanti lho!

7. Truly, Madly, Deeply – Savage Garden
Siapa yang tidak kenal suara khas dari Savage Garden. Lagu – lagu mereka juga dikenal sangat romantis, bukan? Nah, tidak ada salahnya Ladies memilih lagu yang satu ini untuk mengisi acara pernikahan Anda.

Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading