Sukses

Parenting

8 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pernikahan Menurut Islam Part 2

Ladies, pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai beberapa tips tentang berbagai hal yang harus dihindari dalam pernikahan dalam sudut pandang Islam. Berikut adalah beberapa tips lagi agar anda terhindar dari kesalahan dalam pernikahan yang dirangkum dari laman islamnewsroom.com.

• Anda dan pasangan sudah merupakan pasangan suami istri yang sah bukan? Jadi, jangan segan-segan untuk memberikan kontak langsung kepada suami anda. Misalnya saja mencium tangannya saat suami akan berangkat kerja serta memberinya pelukan hangat untuk menenangkannya.

• Kecurigaan yang berlebih bukannya baik malah justru dapat mengganggu keutuhan rumah tangga anda. Jika anda sudah saling percaya satu sama lain, mengapa anda harus repot-repot mematainya sepanjang waktu? Maka dari itu, kepercayaan merupakan pondasi yang kokoh dari sebuah hubungan.

• Bekerja keras banting tulang demi mencari nafkah memang sah-sah saja. Namun, jangan sampai anda kehilangan waktu berdua hanya demi mengais rupiah. Anda juga perlu menyisihkan sedikit waktu untuk berdua dengan suami, berbagi cerita serta membantu masalah satu sama lain.

• Salah satu penyebab munculnya badai rumah tangga yang tidak banyak disadari adalah pasangan yang lupa akan Allah SWT. Ladies harus melakukan kewajiban yakni sholat agar hidup anda bahagia dan anda serta suami senantiasa berada dalam lindungan-Nya.

Lies Nureni

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading