Sukses

Beauty

Aneh, Wanita Ini Mendengarkan Alunan Musik Dari Dalam Kepalanya

Mendengarkan musik terlebih yang kita sukai adalah yang menyenangkan. Apalagi bisa didengarkan sembari beristirahat sebelum tidur pada malam hari. Bila Anda suka mendengarkan musik dari radio atau gadget seperti iPod, maka wanita ini bisa mendengarkan musik dari dalam kepalanya lho!

Suatu malam ketika akan pergi tidur, seorang wanita berusia 60 tahun tiba-tiba mengalami halusinasi yang tak biasa. Wanita ini mengaku mendengarkan musik yang seolah dimainkan dalam radio dalam kepalanya. Dia merasa mungkin dirinya sedang lelah dan butuh untuk beristirahat, maka wanita ini memutuskan untuk tidur dan tidak peduli dengan lantunan musik dalam kepalanya.

Tapi ternyata 'radio' dalam kepalanya masih menyala hingga malam-malam berikutnya. Wajar bila dia merasa ada yang aneh, dan akhirnya memeriksakan diri ke dokter. Dokter yang menanganinya pun merasa bahwa hal yang dirasakan oleh wanita ini unik dan baru ada kejadian seperti ini pada wanita ini. Dokter menyimpulkan dugaan awal bahwa suara musik itu adalah halusinasi wanita ini.

Uniknya, lagu yang sama seringkali terulang selama tiga minggu berturut-turut. Wanita ini tak mengenali satu pun nada atau musik yang didengarnya. Namun ketika dia menyanyikannya, orang-orang di sekitarnya mengenali lagu tersebut sebagai lagu yang cukup populer. Aneh sekali bukan bila belum pernah mendengarkan satu lagu tapi terekam di dalam otak dan terulang-ulang sepanjang waktu?

Tim dokter sendiri mengatakan sebenarnya bila wanita ini sudah pernah mendengarkan musik ini sebelumnya maka kejadian halusinasi ini bisa ditangani dengan cepat. Tapi bila belum maka dokter juga kebingungan bagaimana bisa wanita ini berhalusinasi musik yang belum didengarnya? Terlebih wanita ini menderita gangguan pendengaran sehingga tidak bisa mendengar dengan jelas seperti yang memiliki pendengaran normal. Halusinasi aneh ini masih diteliti hingga hari ini, dan wanita yang dirahasiakan namanya ini masih bertanya-tanya, dari mana datangnya musik yang terputar di dalam kepalanya itu?

BACA JUGA

Ibu Obesitas, Anak Berisiko Meninggal Dini

Pria Ternyata Lebih Rentan Flu

Bayi Mengidap Penyakit Langka di Colorado Selamat Dari Maut

Fakta Vs Mitos Kehamilan Populer di Dunia

Fakta Seputar Bayi Tabung

Cara Cepat Meredakan Nyeri Gigi Yang Mengganggu

Orang Yang Kelebihan Berat Badan Lebih Rawan Cerai

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading