Sukses

Parenting

Tips Hadapi Kehamilan

Ladies, pastinya Anda akan merasa kebingungan pada saat kehamilan pertama Anda. Pasti anda akan merasa bingung untuk apa yang harus Anda lakukan agar kehamilan Anda bisa berjalan dengan lancar dan nyaman.

Banyak ibu yang mempelajari dari teman mereka atau saudara mereka yang berpengalaman dalam proses kehamilan. Menurut babycentre.co.uk, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan pada saat Anda berada pada saat masa kehamilan seperti:

1. Mencari dokter atau Bidan sesegera mungkin karena Anda harus rutin memeriksa kedaan janin Anda apakah sehat atau tidak.
2. Makan dengan baik agar nutrisi yang tujuanya sebagai makanan janin Anda dlam kandungan dapat terpenuhi. Setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari.
3. Mengkonsumsi suplemen juga termasuk anjuran seorang ibu hamil karena membantu jika Anda khawatir jika Anda tidak bisa makan dengan baik, atau Anda terlalu sakit untuk makan banyak.
4. Hati-hati dengan kebersihan makanan. Listeriosis adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri listeria. Iinfeksi ini dapat timbul karena tidak terjaminya kebersihan makanan yang Anda konsumsi keguguran
5. Berolahraga secara teratur dapat membantu meringkankan dan membuat otot Anda rileks selama masa hamil.

Nah Ladies, itu tadi adalah saran-saran yang bisa Anda lakukan demi kesehatan Anda dan janin selama masa kehamilan. Dengan rajin memeriksakan kehamilan Anda ke dokter kandungan, Anda dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat kehamilan.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading