Sukses

Beauty

Minum Jus Semangka Bikin Makin Rajin Dan Semangat Olahraga

Semangka adalah buah merah yang segar dan nikmat. Rupanya jus semangka merupakan salah satu jenis minuman yang menjadi senjata rahasia bagi para atlet. Pasalnya, buah semangka ini ternyata sangat baik bagi mereka yang gemar berolahraga.

Namun, tak hanya para atlet yang sebaiknya mengonsumsi minuman ini. Kita pun wajib mengonsumsinya sambil menggiatkan jadwal berolahraga. Bila Anda sering lelah saat berolahraga, jus semangka kabarnya mampu mengembalikan energi Anda dengan sangat cepat.

Semangka mengandung asam amino L-citruline yang mampu meredakan rasa lelah, membuat tubuh bugar kembali dan meningkatkan kualitas gerak Anda. Dengan mengonsumsi jus semangka, kandungan dalam buah ini mengenyahkan asam pada otot dan mengurangi rasa sakit maupun kelelahan.

Pada penelitian sebelumnya, semangka disinyalir mampu mencegah penyakit jantung. dengan cara menghambat pembentukan kolesterol jahat. Kolesterol jahat atau LDL biasanya menyumbat arteri dan menyebabkan penyakit jantung. Bila Anda mengonsumsi buah ini, disarankan tidak menggunakan dressing apapun seperti mayonaise bila ingin mendapatkan manfaat maksimalnya.

Makan semangka juga membuat Anda lebih ramping lho. Karena semangka bisa mengatasi lemak dalam darah. Wah, semakin banyak ya alasan baik untuk makan buah manis dan segar ini.

Ingin jantung sehat, tubuh ramping dan Anda tetap semangat berolahraga? Cobalah untuk mengonsumsi buah dan jus semangka dalam jumlah yang cukup secara rutin. Stay active and healthy, Ladies.

BACA JUGA

Kuliner Unik Nasi Berwarna Biru Bernama Nasi Kerabu

Alasan Baik Kenapa Harus Makan Bayam

Mengenal Kalori Lebih Dekat

Jumlah Kalori yang Dibutuhkan Tubuh pada Saat Diet

Tips Kecilkan Perut Dengan Sehat

Lihat Bagaimana Leci Merawat Kesehatanmu

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading