Sukses

Beauty

Tips Memilih Permata Cincin Pernikahan

Salah satu bagian dari pernikahan yang sangat disukai oleh wanita adalah cincin pernikahan. Cincin pernikahan bukan hanya perhiasan yang menjadi hadiah ketika seorang wanita menikah lho, Ladies. Tapi juga menjadi tanda bahwa anda sudah menjadi miliki seseorang.

Maka dari itu sangat penting untuk memilih cincin pernikahan yang cocok dengan kepribadian dan keinginan anda. Karena anda tentunya tidak berharap untuk memperoleh cincin pernikahan yang kedua, bukan?

Satu hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih cincin pernikahan adalah batu mulianya. Batu mulia menandai banyak hal, Ladies. Mulai dari kepribadian, prestise, keadaan ekonomi, hingga ungkapan cinta dari pasangan anda. Maka dari itu, pilihlah cincin pernikahan dengan batu mulia yang sesuai dengan anda. Namun, sebelum anda memilih batu mulia yang anda inginkan, perhatikan beberapa hal di bawah ini.

Kejernihan
Semakin jernih sebuah batu mulia, semakin mahal dan berharga batu tersebut. Ketika terpasang pada sebuah cincin pernikahan, harganya juga akan semakin mahal, Ladies.

Karat
Menurut wikihow.com, karat menunjukkan besar dan berat dari sebuah batu mulia. Semakin besar jumlah karatnya, semakin mahal pula harganya, Ladies.

Warna
Warna batu mulia itu bervariasi lho, Ladies. Setiap warna memiliki maksudnya sendiri-sendiri. Pilihlah warna batu mulia bersama pasangan anda untuk mencari yang mana yang paling cocok.

Potongan
Setiap batu mulia dipotong dan dipasang pada cincin dengan caranya sendiri-sendiri. Memilih batu mulia dengan potongan yang terbaik tentunya akan membuat cincin pernikahan anda lebih mahal namun lebih berkesan tentunya, Ladies.

Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading