Sukses

Beauty

Rekreasi Saat Mudik Penting Untuk Kesehatan

Siapa yang sedang mudik? Mudik kurang seru jika tidak diisi dengan liburan. Banyak orang memanfaatkan momen mudik untuk liburan bersama keluarga. Jangan ragu untuk liburan, karena liburan dapat membuat tubuh Anda lebih sehat dan bahagia.

Dilansir dari Genius Beauty, inilah beberapa manfaat liburan:

Meredakan Stres

Banyak penelitian menunjukkan bahwa liburan dapat menurunkan tingkat stres. Sekali dalam seminggu atau dua kali dalam sebulan dapat menurunkan tingkat stres akibat pekerjaan atau tekanan hidup. So.. jika Anda setiap hari bekerja di bawah tekanan, atau masih ingat mantan (ehem), liburan bisa membuat pikiran lebih fresh.

Baik Untuk Kesehatan Jantung

Jangan remehkan manfaat liburan. Banyak orang bilang liburan hanya buang-buang uang, padahal liburan dapat menjadi sarana yang baik untuk membuat jantung lebih sehat. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang menyempatkan berlibur dua kali dalam setahun memiliki kesehatan jantung yang lebih baik dibandingkan wanita yang tidak pernah liburan sama sekali.

Bekerja Setelah Liburan Lebih Menyenangkan

Setelah liburan, semua stres dan penat di kepala terasa melayang. Coba lihat bagaimana pola kerja Anda setelah liburan, pasti lebih menyenangkan daripada masa-masa tidak ada liburan sama sekali. Ide mengalir lebih lancar, tugas-tugas dapat selesai tepat waktu. Itulah mengapa liburan menjadi salah satu sarana untuk membuat hasil kerja lebih efisien.

Membuat Bahagia

Sudah bisa dipastikan bahwa liburan dapat membuat Anda bahagia, apalagi libur panjang. Anda bisa bertemu kembali dengan keluarga yang hanya bisa berkumpul setahun sekali, saling bertukar cerita, mengunjungi tempat rekreasi dan sebagainya. Liburan akan lebih menyenangkan bila Anda yang merancangnya sendiri dan pergi ke tempat yang Anda suka.

Bagaimana dengan liburan Anda, ladies, apakah Anda menikmatinya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading