Sukses

Beauty

Menyiapkan Keperluan Foto Pre-Wedding

Kenang-kenangan pernikahan adalah hal yang sangat penting untuk pasangan suami istri. Mengabadikan dalam bentuk galeri adalah pilihan yang terbaik untuk Anda. Foto pre-wed atau pra nikah dapat menjadi sebuah galeri kenangan indah pada masa-masa bahagia Anda ketika menuju proses pernikahan.

Setiap foto yang terpasang di galeri melukiskan perjalanan Anda sebelum menuju pernikahan. Itu semua adalah gambaran yang bisa Anda jadikan konsep di galeri foto pra nikah Anda. Namun terkadang Anda pasti menginginkan foto pra nikah Anda berbeda dengan yang lain.

Imajinasi Anda pasti ingin membuat galeri foto itu menjadi buku paling istimewa yang menuangkan kebahagiaan-kebahagiaan Anda pada waktu menuju proses pernikahan. Namun sebagian dari Anda pasti bingung bagaimana menyiapkan semua segala macam keperluan untuk foto pra nikah.

Tenang saja Ladies, tidak ada yang perlu di khawatirkan! Plaguestudio.com, mempunyai tips untuk mempersiapkan Keperluan untuk foto pra nikah seperti:

1. Tentukan konsep Album foto dengan membuat album Anda mempunyai alur cerita tersendiri,
2. Atur tema foto yang mengacu pada nuansa yang Anda ingin ditampilkan di album pernikahan,
3. Pilih kostum dan lokasisesuai dengan konsep anda sehingga konsep yang Anda pilih akan menjadi lebih hidup

Tiga tips di atas adalah langkah pertama yang harus dilakukan pasangan untuk foto pra-nikah. Langkah berikutnya adalah memilih fotografer yang cocok untuk digunakan sesuai dengan tema. Apakah Anda memilih fotografer khusus indoor atau outdoor.

Nah Ladies, dengan mempersiapkan semua tersebut Anda dapat melihat hasil album foto pra nikah Anda sesuai dengan keinginan. Menyimpan kenangan-kenangan lewat foto adalah cara terbaik bagi sepasang suami istri untuk menjaga kebersamaan hidup berumah tangga.

Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading