Sukses

Beauty

Kisah Inspiratif Kesuksesan Program Diet

Ladies berikut adalah kisah inspiratif seorang Ibu yang program dietnya sukses seperti diceritakan kembali dari familycircle.com.

Kisah inspiratif kali ini adalah milik Susan Evans, seorang Ibu dari dua orang putra asal Chesapeake, Virginia, Amerika Serikat. Wanita yang berumur 33 tahun ini berat badannya turun dari sebelumnya 300 pounds menjadi 154 pounds. Ladies, dapatkah anda membayangkan memiliki tubuh yang langsing dan indah seperti Susan?

Ladies, lebih jauh familiycircle.com menambahkan bahwa cara yang Susan ambil lebih menekankan kepada olahraga dan pembakaran lemak. Ia bukanlah orang yang suka melakukan yoga karena ia berpikir bahwa yoga tidak dapat membakar lemaknya dengan memuaskan.

Olahraga yang ia lakukan adalah berlari di taman sekeliling rumahnya. Lari yang ia lakukan ini memiliki 9 set yang ia lakukan selama 45 menit. Selain itu, ia juga mempraktekkan sendiri gerakan-gerakan pembakar lemak dari DVD. Ladies, bukankah metode olahraga pembakar lemak Susan ini mudah dan murah?

Familycircle.com menambahkan bahwa sebelumnya Susan makan hingga enam kali dalam sehari. Ia sangat menyukai biskuit sehingga walaupun dia sudah makan dan kenyang, ia masih mengonsumsi biskuit. Ladies, Susan menyarankan anda untuk tidak membiarkan perut terlalu lapar karena hal tersebut justru akan memicu anda makan lebih banyak.

Ladies, Susan menambahkan bahwa saat ini ia lebih banyak menikmati waktu bersama kedua putranya di luar rumah dimana sebelumnya jarang ia lakukan karena badannnya terlalu berat.

Bagaimana Ladies, semoga tips dari Susan ini dapat membantu ya!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading