Sukses

Beauty

Pengobatan Herbal Kanker Serviks Menggunakan Vitamin A

Ladies, penyakit yang sangat berbahaya seperti kanker serviks pastilah menjadi salah satu ketakutan pada wanita jika suatu saat akan terserang. Kanker serviks dapat berkembang dan menyebar ke seluruh tubuh dan bisa menjadi lebih parah jika tidak ditangani dengan benar.

Ladies, taukah Anda bahwa sebenarnya kanker serviks bisa disembuhkan dengan menggunakan vitamin A? Ya, vitamin A yang banyak terkandung pada buah-buahan seperti wortel, tomat, dll, ternyata mampu membuat perkembangan kanker serviks berhenti.

Seperti yang dilansirkan oleh livestrong.com, vitamin A adalah vitamin yang larut dalam lemak yang dapat meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan melindungi leher rahim Anda dari radikal bebas berbahaya yang dapat menyebabkan sel prakanker dan kanker pada permukaan serviks. Makanan yang kaya akan vitamin A adalah hati kalkun, bebek, domba, brokoli, apel, bayam, tomat, buah persik, kangkung, kacang polong dan aprikot.

Vitamin A juga mengurangi keparahan kanker serviks, perbaikan kerusakan jaringan serviks, menurunkan peradangan serviks, meredakan gejala kanker serviks seperti nyeri punggung, perdarahan vagina abnormal, kelelahan dan hilangnya nafsu makan, mengatur reproduksi selular, memperlambat perkembangan kanker sel dan mencegah kambuh kanker serviks. Maka dari itu banyak dokter yang menyarankan untuk memberikan vitamin A tambahan untuk Anda penderita kanker serviks.

Nah Ladies, buah selalu memberikan manfaat yang berlimpah untuk kesehatan Anda. Mengkonsumsi buah juga dapat membuat tubuh Anda sehat dan terpenuhinya nutrisi Anda untuk dapat melakukan aktivitas sehari-hari.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading