Sukses

Beauty

Buah Pereda Stres

Pikiran stres sebenarnya bisa diatasi dengan melakukan beberapa aktivitas di luar ruangan untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiran Anda. Namun jika Anda tidak begitu suka aktivitas yang ada di luar rangan dan lebih suka makan pada saat stres, Anda bisa mengkonsumsi buah-buah berikut ini agar stres Anda mereda, dan perut Anda pun kenyang.

Berikut marieclaire.com melansir beberapa buah yang bisa mengurangi stres yang melanda pikiran Anda:

1. Buah Jeruk
Ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa vitamin C mampu mengurangi tingkat stres pada pikiran Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan manfaat lain seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah darah tinggi.

2. Aprikot
Aprikot ini mengandung zat yang bisa memberikan efek relaksasi pada otot Anda. Selain itu, kadar magnesium yang tinggi pada aprikot bisa memperbaiki mood Anda.

3. Alpukat
Buah lain yang bisa digunakan untuk mengurangi stres pada pikiran Anda ialah buah Alpukat. Buah alpukat yang mengandung banyak lemak tidak jenuh dan potasium mampu menurunkan tekanan darah. Stres juga bisa diakibatkan tekanan darah, sehingga jika Anda memakan Alpukat stres Anda akan berkurang seiring berkurangnya tekanan darah Anda.

Nah, untuk Ladies yang hobi makan ketika stres, Anda bisa mengonsumsi buah-buahan tersebut sebagai 'korban pelampiasan' Anda untuk menghadapi stres. Selain stres Anda berkurang, anda pun akan menjadi lebih sehat karena kebutuhan vitamin Anda terpenuhi oleh vitamin yang ada dalam buah.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading