Sukses

Beauty

Kurangi Bau Badan Dengan Tips-Tips Mudah Ini

Banyak wanita mengeluh mengalami masalah bau badan meskipun sudah menggunakan deodorant, parfum, dan berbagai metode lainnya untuk menghilangkan masalah menyebalkan ini. Namun, untuk beberapa wanita, masalah bau badan seperti tidak ada akhirnya. Apakah anda termasuk dalam kelompok wanita tersebut, Ladies?

Lalu, bagaimanakah caranya untuk mengurangi bau badan ya, Ladies? Bau badan seringkali bermasalah, terutama ketika anda harus banyak berhubungan dengan orang lain. Bau badan seringkali membuat minder dan mengurangi rasa percaya diri. Bila anda tidak ingin mengalaminya, coba lakukan beberapa hal di bawah ini ya, Ladies.

Gunakan Sabun Anti-bakteri
Bau badan seringkali disebabkan oleh bakteri yang bersarang di tubuh anda. Cobalah membersihkan tubuh dengan sabun antibakteri untuk mengurangi keberadaan bakteri yang bersarang di tubuh anda, Ladies.

Keringkan Tubuh
Setelah anda mandi, keringkan tubuh anda sekering mungkin. Tubuh yang kering, menurut webmd.com, akan membuat lebih sulit untuk bakteri menempel pada anda.

Deodoran Khusus Untuk Ketiak
Ketiak adalah sarang bakteri dan juga sumber bau badan, Ladies. Menjaga ketiak tetap bersih dan kering adalah cara terbaik untuk mengurangi bau badan anda

Jagalah Pakaian dan Lemarinya
Lemari pakaian beserta pakaian adalah tempat berkumpul bakteri yang apabila pindah ke tubuh anda akan menyebabkan masalah bau badan. Jagalah kebersihan lemari baju dan baju anda agar bakteri tidak hidup di sana, Ladies.

Makanan Anti Bau Badan
Ada beberapa jenis makanan yang bisa menyebabkan bau badan. Berhenti atau mengurangi makanan-makanan tersebut bisa membantu anda mengurangi masalah bau badan lho, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading