Sukses

Beauty

Memilih Celana untuk Bentuk Tubuh Pear

Hai, Ladies! Pernahkah Anda merasa tidak percaya diri memakai baju tertentu karena bentuk tubuh Anda? Kadang Anda malah memilih tidak memakai model baju tertentu padahal Anda sangat menyukai model itu.

Menurut Trinny dan Susannah dalam situs denimblog.com, ada 4 tipe tubuh wanita yang secara spesifik dibagi menjadi 12 subtipe yang bisa mempermudah Ladies dalam memilih celana. Kali ini, kita akan membahas khusus tentang bentuk tubuh pear.

Bentuk Tubuh Pear
Bentuk badan ini memiliki pantat yang cukup besar sehingga sangat sulit menemukan celana yang bisa membuatnya terlihat proporsional dengan tubuh bagian atas.

a. The bell
Artis yang memiliki bentu badan seperti ini adalah Beyonce, Michelle Obama, Rihanna, Alyson Hannigan yang membutuhkan inseam sangat panjang untuk membuat kaki Ladies terlihat proporsional.

b. The skittle
Artis yang memiliki bentuk badan skittle adalah Taylor Swift, Kate Middleton, Halle Berry, Rachel Bilson, Natalie Portman. Bentuk badan ini juga memilikii pantat yang lumayan besar meskipun tidak sebesar the bell. Temukan celana dengan aksesoris kantung di pantat, agar dapat memperlihatkan bagian bawah tubuh Anda yang seksi.

c. The pear
Artis yang berbadan pear, antara lain Jennifer Lopez, Kelly Clarkson, Trinny Woodall, Lea Michele, Katie Holmes. Tipe tubuh ini adalah tipikal yang paling mudah mencari celana yang cocok.

Paling cocok jika Ladies memakai jins dengan high waist, bukan tight jeans, agak tebal dengan saku besar di belakang sehingga tubuh Ladies kelihatan proporsional.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading