Sukses

Parenting

Tes Bagi Kehamilan Di Usia Tua

Halo ladies, apakah anda telah siap memiliki buah hati pada bahtera rumah tangga anda? Atau anda masih ingin menikmati saat saat berdua dengan pasangan terlebih dahulu dan belum ingin mengurusi anak?

Di era modern ini semakin berkembang paham berkeluarga namun menunda keberadaan buah hati dengan berbagai alasan dan juga faktor. Mulai dari kesiapan untuk mendidik anak, hingga keinginan untuk menikmati masa-masa berdua dengan pasangan. Namun bagaimana jika kemudian anda menunggu terlalu lama untuk merencanakan kedatangan si kecil?

Ladies, ketika anda mencapai usia 35 tahun dan merencanakan untuk memiliki momongan, maka dokter tempat anda berkonsultasi akan merekomendasikan untuk mengambil tes khusus. Tes yang akan anda ambil ini akan meliputi dua macam tes yakni tes invasif dan tes non-invasif.

Ladies, tes yang akan anda ambil ini memiliki tujuan utama untuk mendeteksi adanya masalah pada janin yang anda miliki. Kedua tes ini akan membantu anda untuk mempersiapkan kondisi anda untuk menghadapi kondisi janin anda, apakah mungkin ada kelainan yang mungkin muncul, atau akan lahir secara normal.

Jadi ladies, jika anda ingin menunda kehamilan anda, dan usia anda telah berada pada kepala tiga, ada baiknya anda menuruti saran dari dokter anda untuk mendapatkan tes untuk mengetahui kondisi janin anda. Ini akan sangat membantu anda dalam banyak hal termasuk persiapan akan kelahiran bayi anda jika nantinya membutuhkan perhatian khusus.

Yudha Yanuar A

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading