Sukses

Beauty

Kiat Tubuh Langsing dengan Pakaian

Ladies, diet Anda belum juga menunjukkan hasil? Sabar dulu ya, ternyata pemilihan pakaian yang tepat dapat membuat tubuh Anda terlihat ramping lo. Sembari menunggu hasil dari program diet Anda, simak tips-tips berpakaian agar tubuh tampak ramping berikut ini, versi womenshealthmag.com:

1. Boot Cut Jeans
Jeans tipe boot-cut berwarna gelap ampuh membuat kaki tampak jenjang dan ramping. Menurut Jill Martin, penulis dari buku Fashion for Dummies, jeans harus memeluk tubuh Anda pada bagian yang tepat. Gunakan juga baju panjang dan jaket pendek pas badan untuk menjepit pinggang Anda.

2. Baju yang memperpanjang bentuk tubuh
Kebanyakan orang salah jika menganggap baju longgar dapat membuat tubuh terlihat ramping. Justru yang dapat membuat tubuh terlihat ramping adalah baju seperti cardigan panjang, syal, dan kalung yang akan membuat tampilan tubuh Anda terlihat jenjang tanpa harus terlihat bertumpuk.

3. Berdesain tepat
Menurut Liza Whitcraft, stylist pada The Biggest Loser, jika ingin terlihat ramping, pakailah baju berbentuk jam pasir yang melekat dengan tubuh dan menggantung dengan lembut. Anda juga dapat menambahkan cropped cardigan pas badan, untuk menutupi lengan Anda yang besar.

4. Aksen pada pinggang
Tunik yang bervolume mungkin akan ditolak metah-mentah oleh para wanita yang ingin terlihat kurus. Namun, jika Anda melilitkan sabuk kecil pada pinggang, Anda pasti akan terkejut melihat hasilnya. Tambahkan juga platform heels untuk memberikan kesan ramping pada Tubuh Anda.

5. Pakaian dalam pelangsing
Belakan ini pakaian dalam pelangsing sangat marak di pasaran. Hal ini dikarenakan pakaian dalam yang berfungsi sebagai korset itu merupakan trik paling jitu untuk mendapatkan lekuk tubuh indah secara instan.

Selamat mencoba, Ladies.

Oleh: Lely Tri W.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading