Cara Mengatur Baju Agar Tidak Telihat Gemuk

Selasa, 30 Juli 2013 19:23


(c) shutterstock

Vemale.com - Ladies, memiliki tubuh yang besar tidak selamanya akan menjadikan tubuh Anda terlihat besar. Tapi, apa benar bisa terjadi? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu melakukan sedikit trik untuk bisa menyiasati ukuran tubuh Anda agar bisa terlihat lebih kecil saat berpakaian.

Menurut wisegeek.org, Anda bisa menghindari hal berikut ini agar Anda bsia terlihat lebih langsing dengan menyiasati cara berpakaian Anda.

1. Jangan sampai Anda mengenakan baju yang memiliki ukuran sangat besar. Ukuran baju yang besar malah akan membuat tubuh Anda terluhat lebih besar.
2. Selain itu, jangan mengenakan pakaian yang memiliki ukuran lebih kecil dari tubuh Anda. mengenakan pakaian dengan ukuran kecil tidak semata-mata menjadikan tubuh anda terlihat lebih kecil. Mengenakan pakaian yang kecil akan menampakkan bagian tubuh Anda yang berlemak, sehingga jangan memakai baju yang kecil.
3. Jangan mengenakan pakaian yang ketat atau menempel kulit karena menggunakan pakaian ketat sama saja dengan memperlihatkan bagian tubuh berlemak Anda seperti jika Anda memakai baju yang kekecilan.

Untuk menjadikan tubuh anda terlihat lebih langsung Anda bisa melakukan hal ini.

1. Kenakanlah pakaian yang memiliki ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda.
2. Anda bisa mengenakan celana jeans yang longgar agar Anda bisa menyembunyikan tonjolan lemak yang ada pada bagian kaki Anda.
3. Jika suka Anda bisa menggunakan sepatu hak tinggi. Selain itu, jagalah cara berjalan Anda dalam posisi tegap dan kepala yang tinggi agar tubuh Anda terlihat memiliki potur tubuh yang tinggi.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/tyn)





ARTIKEL TERKAIT - KESEHATAN
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...