Sukses

Parenting

Bagaimana Membantu Proses Persalinan?

Halo ladies, ketika anda dalam masa mengandung, maka banyak hal yang perlu anda perhatikan seperti menjaga pola makan, kondisi tubuh, serta kegiatan yang tidak terlalu menyita tenaga serta melelahkan bagi anda untuk menjaga kondisi janin anda. Lalu, adakah metode yang anda lakukan untuk membantu menjaga kesehatan atau bahkan meningkatkan kondisi anda?

Ladies, ketika anda mencoba menjaga atau bahkan meningkatkan kondisi tubuh anda saat hamil, pilihan yang dapat anda lakukan tidaklah terbatas hanya pada pilihan konvensional terapi medis di rumah sakit atau lab modern, tapi juga terapi tradisional.

Memang masih banyak terapi tradisional yang belum terbukti kebenarannya untuk meningkatkan kondisi tubuh saat mengandung atau bahkan membantu proses persalinan. Namun berdasarkan situs everydayhealth.com disebutkan bahwa hasil penelitian baru-baru ini membuktikan bahwa akupuntur mampu membantu jalannya proses persalinan anda.

Ladies, penggunaan akupuntur utamanya adalah dengan memanfaatkan jarum jarum tipis untuk menekan titik titik saraf dan juga aliran darh dalam tubuh. Dengan tekanan ini, ahli akupuntur akan mampu mengatur jalannya aliran darah dan membantu tubuh untuk menjadi lebih segar.

Efek akupuntur pada wanita hamil akan membantu menenangkan kondisi saat proses melahirkan dan juga bisa menurunkan tingkat stress dalam tubuh. Penurunan tingkat stress ini sangatlah penting karena akan mempengaruhi kondisi fisik tubuh anda dalam menghadapi rasa sakit dan tekanan ketika melahirkan.

Jadi ladies, jika anda tidak memiliki phobia terhadap jarum, cobalah untuk melakukan akupuntur untuk membantu anda dan juga janin dalam kandungan anda.

Yudha Yanuar A

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading