Sukses

Parenting

Ukuran Bra Pas, Menentukan Prestasi

Jika putri Anda telah memasuki masa pubertas, pasti telah ada perubahan dengan payudaranya ya Ladies. Pastikan anak Anda memakai bra yang pas dan sesuai loh. Memakai bra yang baik akan membantunya saat berolahraga dan dapat melindungi lapisan dalam payudaranya. Mengukur bra dengan baik juga sangat penting untuk bentuk tubuh wanita apalagi yang memiliki payudara lebar.

Tahukah Anda bahwa bra yang tidak pas akan mengakibatkan masalah pada punggung putri Anda atau bahkan membuat dia sakit kepala loh. Berdasarkan penelitian lansiran dari kidshealth.org, 8 dari 10 wanita tidak menggunakan bra dengan pas. Wah, tidak heran jika banyak wanita yang mudah pegal ya Ladies.

Mencari bra yang baik tidak rumit kok. Anda cukup harus mengetahui ukuran yang pas dengan payudara si anak. Ada 2 bagian yang harus diperhatikan dalam mengukur bra. Pertama adalah ukuran lingkar dada dimana bagian ini melingkari dada sampai punggung, dan ukuran cup untuk melindungi dan menahan payudara anak Anda.

Ukuran bra sangat bervariasi nih Ladies, disesuaikan dengan lingkar dada atau besarnya payudara si anak. Karena masing-masing orang berbeda-beda ya, ada yang lingkar dadanya lebar, ada pula yang payudaranya lebar.

Ukuran lingkar dada biasanya mulai dari ukuran 32 sampai dengan 38 atau lebih. Sedangkan ukuran cup payudara menggunakan huruf seperti AA, A, B, C. AA mulai dari yang paling kecil sampai C untuk ukuran yang paling besar.

Penting untuk benar-benar memilih ukuran bra yang pas ya, jika tidak anak akan merasa tidak nyaman dan tidak maksimal dalam menjalankan setiap aktifitasnya. Tugas Anda, temani ia memilih bra yang cocok ya Ladies.

 

Oleh Gilang Pratiwi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading