Sukses

Beauty

Penting Konsumsi Obat Untuk Menjauh Dari Asma Kronis

Masing-masing orang memiliki tingkat asma yang berba-beda ya. Mulai dari yang ringan sampai dengan tingkatan kronis. Orang yang sudah berada tingkatan kronis akan selalu mendapatkan masalah pernapasan walaupun ia sedang merasa baik-baik saja.

Saat asma sedang kambuh saluran udara di paru-paru penderita biasanya akan membengkak nih Ladies. Oleh sebab itu, saluran udara terhambat oleh lendir dan menghambat pernapasan sseorang. Otot-otot sekitar saluran udara akan menegang dan semua hal tersebut akan membuat penderitanya kesulitan untuk bernapas.

Namun jika anak Anda mengalami asma yang menyiksa, jangan bersedih ya Ladies. Karena obat-obatan dapat membantu untuk mengurangi sesak napasnya. Ada dua macam obat untuk mengobati penyakit asma pada anak Anda menurut kidshealth.com nih Ladies. Simak baik-baik ya.

1. Menggunakan obat. Obat-obatan untuk asma dapat mengendurkan otot-otot yang menegang di sekitar saluran pernapasan loh. Hal tersebut akan membuka saluran udara dan membuat penderitanya mudah untuk bernapas. Cara pengobatan biasanya menggunakan inhaler atau menghirup obat agar langsung menuju paru-paru.

2. Obat pengontrol.

Obat oengontrol ini akan bekerja untuk jagka waktu yang panjang dan lama untuk menjaga saluran pernapasan dari bengkak atau penyempitan. Obat obatan ini bisa dionsumsi dengan cara dihirup, ditelan jika berbentuk pil, dan diminum jika berbentuk cairan ya.

Obat-obatan tersebut dapat mengobati mereka dengan cepat loh. Oleh karenanya pastikan anak Anda membawa obat-obatan tersebut kemanapun dan kapanpun ia pergi ya Ladies.

Oleh Gilang Pratiwi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading