Sukses

Beauty

Hindari Serangan Kanker Payudara

Serangan kanker payudara adalah hal yang paling ingin oleh dihindari oleh wanita. Penyakit ini bisa dengan mudah mengambil kegembiraan anda dan membuat anda menjadi putus asa. Meskipun banyak wanita menganggap penyakit ini tidak bisa dihindari, sebenarnya, kanker payudara bisa dikurangi resikonya. Maka dari itu, sebelum anda terserang penyakit ini, anda bisa ikuti tips-tips di bawah ini

Jauhi Rokok

Menurut webmd.com, mereka yang merokok ataupun menjadi perokok pasif memiliki resiko kanker payudara yang lebih besar daripada mereka yang tidak. Rokok mengandung banyak bahan kimia berbahaya yang bisa memicu tumbuhnya sel kanker pada tubuh anda, Ladies.

Menghindari Radiasi

Radiasi, di masa kini, bisa dipancarkan oleh benda-benda yang bahkan ada di kehidupan kita sehari-hari. Hape, microwave, scanner tubuh, dan benda-benda yang memancarkan radiasi lainnya diketahui meningkatkan resiko seseorang terkena kanker payudara.

Kendalikan Berat Badan

Berat badan berlebih, terutama pada mereka yang telah menginjak masa menopause, menjadi penyebab besar dari kanker payudara. Mengendalikan berat badan anda adalah sebuah pola hidup sehat yang bisa mencegah kanker payudara. Kenapa tidak memulai dari sekarang, Ladies?

Hindari Minuman Beralkohol

Minuman beralkohol adalah salah satu penyebab kanker payudara yang lain yang perlu anda hindari, Ladies. Alkohol yang masuk ke dalam tubuh diketahui meningkatkan resiko kanker payudara yang terjadi pada wanita, terutama mereka yang masih muda.

Tetap Aktif
Aktif beraktivitas dan berolahraga menjadi salah satu kunci menghindari kanker payudara. Para ahli kesehatan menemukan bahwa wanita yang tetap aktif setelah menopause cenderung lebih sehat dan tidak terserang kanker payudara.

Mamor Adi P
   

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading