Sukses

Beauty

Beberapa Manfaat Vaksin untuk Kanker Payudara

Vaksin dalah sebuah antigen yang dibuat untuk menumbuhkan kekebalan pada tubuh terhadap penyakit-penyakit tertentu. Telah banyak jenis vaksin yang telah disuntikkan ke tubuh anda semua sejak anda masih kecil. Vaksin-vaksin yang mungkin telah anda dapatkan adalah vaksin polio, DPT, hepatitis B, cacar, dan beberapa jenis vaksin lain.

Setelah melalui beberapa tahun penelitian, akhirnya ditemukan juga vaksin untuk kanker, termasuk kanker payudara. Vaksin ini bisa digunakan untuk mencegah sel-sel kanker menyerang tubuh anda. Hal ini dikarenakan, bagaimanapun juga, kanker masih merupakan penyakit yang sangat ditakuti akibat belum ditemukannya obat yang bisa menyembuhkan penyakit yang satu ini.

Vaksin kanker, khususnya kanker payudara, bisa digunakan untuk 2 hal. Pertama, vaksin kanker payudara dapat digunakan untuk mencegah terserangnya payudara anda oleh sel-sel kanker jenis ini. Kedua, vaksin ini dapat juga menjadi salah satu acara untuk mengobati atau paling tidak meredakan kanker payudara yang anda derita.

Dilansir dalam cancerresearchuk.org, terdapat beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan jika anda mendapatkan vaksin kanker payudara sebagai salah satu cara pengobatan kanker jenis ini. Manfaat-manfaat tersebut adalah menghentikan atau paling tidak melambatkan pertumbuhan sel-sel kanker payudara dalam tubuh anda, mencegah kembalinya sel-sel kanker tersebut ke dalam sistem tubuh anda dan menghancurkan sel-sel kanker yang tersisa dari perawatan-perawatan lain yang anda telah dapatkan.

Oleh    : Meilia Hardianti

   

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading